Selasa, 31 Oktober 2017

Selamat dari Penembakan Las Vegas, Pasutri Ini Tewas dalam Kecelakaan

Dennis dan Lorraine Carver.

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Peribahasa ini agaknya bisa menggambarkan nasib Dennis dan Lorraine Carver.

Pasangan suamni istri ini lolos dari maut saat berada di Mandalay Bay, Las Vegas ketika terjadi penembakan menewaskan 59 orang.

Saat itu, Dennis menutupi tubuh Lorraine agar tak terkena peluru yang dilepaskan Stephen Paddock, sebelum bisa kabur dari tragedi.

Namun, hanya beberapa pekan setelah peristiwa di Las Vegas tersebut, Dennis (52) dan istrinya Lorraine (53) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Riverside County, California.

"Mereka amat menikmati dua pekan terakhir dalam hidup mereka," kata putri pasangan itu, Brooke (20).

Brooke mengatakan, kedua orangtuanya itu amat beruntung lolos dari maut, karena peluru mengenai seorang pria yang berada di samping mereka.

Selamat dari tragedi Las Vegas, tambah Brooke, membuat ikatan cinta Dennis dan Lorraine semakin kuat.  

Brooke bahkan ingat ketika ayahnya membelikan seikat bunga mawar untuk sang istri untuk sekadar membuat perempuan itu tersenyum.

"Begitu banyak cinta tercurah dalam dua pekan terakhir ini dibanding 20 tahun terakhir," tambah Brooke kepada harian Las Vegas Review-Journal.

Putri terakhir pasangan itu, Madison (16) berada di rumah saat mobil yang dikendarai Dennis dan Lorraine menabrak sebuah gerbang besi pada 16 Oktober lalu.

Madison mendengar sebuah ledakan keras pada pukul 22.50 dan langsung lari menuju sumber ledakan ketika melihat mobil ayahnya sudah dimakan api.

Pasukan pemadam kebakaran yang dipanggil membutuhkan waktu hingga satu jam untuk memadamkan api tersebut.

"Setidaknya kami bisa menemukan kedamaian karena mengetahui orangtua kami begitu saling mencintai dan mereka pergi bersama-sama. Mereka memang tak bisa hidup sendiri," ujar Madison.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar