Senin, 16 Oktober 2017

Innalillahi, Penjaga Gawang Persela Choirul Huda Meninggal Dunia

Innalillahi, Penjaga Gawang Persela Choirul Huda Meninggal Dunia


BESTPROFITKabar duka datang dari klub peserta Liga 1, Persela Lamongan. Penjaga gawang andalannya, Choirul Huda meninggal dunia setelah mengalami benturan keras dalam pertandingan menghadapi Semen Padang, Minggu (15/10).


Sebelum meninggal dunia, penjaga gawang kelahiran Lamongan tersebut sempat mendapat perawatan medis di RSUD. dr. Soegiri Lamongan beberapa saat setelah insiden benturan. Namun nyawanya tidak tertolong. PT BESTPROFIT



Kabar meninggalnya Choirul Huda dibenarkan oleh rekan setimnya, Ahmad Birrul Walidain. Namun Birrul belum mengetahui secara pasti apakah seniornya tersebut meninggal di rumah sakit atau dalam perjalanan dari stadion. BEST PROFIT



PT BEST PROFIT "Iya benar mas, Huda meninggal dunia. Tapi saya kurang tahu apakah dalam perjalanan atau di rumah sakit," ungkap Birrul kepada Bola.net.



Sementara insiden benturan yang merenggut nyawa Huda terjadi di menit 44 saat ia berusaha menghalau pergerakan Marcel Sacramento. Secara tidak sengaja ia tabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodriguez. 


Sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar