Senin, 26 Juni 2017

Telkom Siap Hadapi Trafik Lebaran 2017

picture

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN


Bestprofit Metrotvnews.com, Jakarta: Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memastikan jaringan yang dikelolanya siap menghadapi trafik komunikasi.

"Jaringan kita sudah siap menghadapi lonjakan trafik. Purna jual pun sudah disiagakan untuk pelayanan maksimum," ujar VP Corporate Communication Telkom Arif Prabowo, usai mendampingi Manajemen Telkom menerima kunjungan Menkominfo Rudiantara ke NOC Telkom, di Jakarta, Jumat, 23 Juni 2017.

Jelang Lebaran, saat ini trafik di Ibu Kota Jakarta mulai menunjukkan penurunan, dan peningkatan khususnya untuk layanan data mulai terjadi di daerah-daerah tujuan mudik. "Untuk suara dan SMS turun sekitar 4 persen. Untuk data, rata-rata naik signifikan di semua regional," kata Rudiantara.




Guna memantau infrastruktur dan layanan telekomunikasi TelkomGroup, telah dioperasikan 85 posko TelkomGroup Siaga 247 yang terdiri atas 1 posko nasional, 9 posko anak perusahaan, 9 posko divisi fungsi TelkomGroup, 7 posko TelkomGroup regional serta 59 posko daerah di seluruh Indonesia.  Best Profit

TelkomGroup juga memfokuskan pengawalan kualitas layanan di area PREMIUM, yaitu Public, Religious, Malls, Indoor, Uniqueness, and Massive Crowds, mengingat area-area tersebut merupakan lokasi yang penting dan strategis sebagai titik aktivitas masyarakat selama Ramadan dan Idul Fitri.



Selain itu, guna meningkatkan kenyamanan para pelanggan setia dalam berkomunikasi, TelkomGroup membuka layanan 24 jam melalui contact center 147, twitter @telkomcare, serta beberapa lokasi GraPARI Telkomsel.                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar