Kamis, 15 Juni 2017

Libur Lebaran, BNI Tetap Operasikan 204 Outlet

Outlet BNI yang tetap beroperasi akan melayani beberapa layanan perbankan secara terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tetap mengoperasikan sebanyak 77 hingga 204 outlet pada hari-hari libur Lebaran, BNI hanya meliburkan seluruh outlet selama 2 hari, yaitu tanggal 24 dan 25 Juni 2017 hari perayaan Idul Fitri tahun ini.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menjelaskan, outlet yang tetap beroperasi akan tetap melayani beberapa layanan perbankan secara terbatas, namun akan sangat membantu nasabah dan masyarakat yang hendak melakukan transaksi keuangan di kala berlibur bersama keluarga.

Ia menjelaskan, operasional terbatas pada periode tanggal 26 – 29 Juni 2017 akan berlangsung di 77 outlet di seluruh Indonesia dengan jam operasi antara pukul 09.00 hingga 15.00 waktu setempat. Layanan perbankan yang diberikan pada periode ini adalah transaksi setoran, penarikan, pemindahbukuan ke rekening BNI, serta setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) atau Non BBM.

Operasional terbatas dilanjutkan pada tanggal 30 Juni 2017 dimana terdapat 204 outlet yang beroperasi di seluruh Indonesia. Pada hari ini, layanan perbankan yang diberikan adalah transaksi setoran, penarikan, pemindahbukuan ke rekening BNI, serta setoran BBM atau Non BBM, ditambah adanya kliring atau RTGS. Outlet akan beroperasi mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 waktu setempat.

“Adapun pada tanggal 1 dan 2 Juli 2017, layanan kami akan disiapkan oleh seluruh outlet weekend banking, yang melayani transaksi Setoran, Penarikan, Pemindahbukuan ke Rekening BNI, serta Setoran BBM atau Non BBM,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (15/6/2017).

BNI memiliki 75 outlet Weekend Banking di berbagai kota besar yang dapat melayani nasabah. BNI juga akan mengoperasional BNI Layanan Gerak (BLG) atau layanan yang diberikan dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan lokasi layanan yang bersifat mobile.

Pada libur Hari Raya Idul Fitri kali ini, BNI juga menyiapkan program mudik gratis bagi para nasabah setianya dan lebih lengkap dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dalam hal jenis kendaraan yang digunakan. Seluruh nasabah dapat mengikuti program mudik yang diberi nama BNI Digi Mudik ini, khususnya bagi nasabah Taplus, Taplus Muda, Taplus Bisnis maupun Taplus Pegawai/ Payroll.

Terdapat sebanyak 4.500 kursi gratis yang disiapkan bagi para pemudik tersebut. Para pemudik akan diberangkatkan pada tanggal 21, 22, dan 23 Juni 2017 dengan menggunakan tiga jenis moda transportasi, yaitu Pesawat, Kereta, dan Bus Executive AC.

Khusus untuk mudik dengan pesawat, BNI menyediakan mudik gratis dengan menggunakan pesawat komersial, serta program mudik Pesawat Private Jet dengan harga special khusus untuk nasabah prioritas yang terdaftar sebagai Nasabah BNI Emerald. 

Sumber : Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar