Senin, 27 November 2017

Balita di Nunukan Kecanduan Rokok Setelah Menangis Semalaman

Video seorang anak berusia 3 tahun yang asyik merokok yang beredar di Nunukan menjadi perbincangan warga. Anak laki laki yang mengenakan kaos warna merah tersebut terlihat  asyik menikmati  rokok yang dipegang dengan tangan kirinya tersebut.

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

BESTPROFITBeredarnya video seorang anak berusia 3 tahun tengah menikmati sebatang rokok di sebuah dermaga tradisional di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, menjadi perbincangan warga.

Dari pengakuan Awi, ibu balita di video itu, kebiasaan merokok itu muncul setelah anaknya menangis semalaman. Ketika itu sang anak berusia 2 tahun.

Awi tidak tahu penyebab anaknya menangis. Yang ia ingat, putranya meraung-raung dari pukul 19.00 Wita hingga keesokan paginya pukul 07.00 Wita.

"Seperti kerasukan begitu, menangis sampai tidak keluar suaranya. Dibujuk pakai apa pun tidak mau berhenti," ujarnya. BEST PROFIT

Awi tidak tahu pasti dari mana anaknya tiba-tiba bisa merokok seperti layaknya orang dewasa. Setelah semalaman menangis, keesokan pagi dia mengaku mendapati anaknya sedang merokok di balik pintu.

Sejak saat itu, kebiasaan merokok tersebut berlanjut sampai sekarang.

“Dia ambil rokok punya bapaknya, baru diam-diam merokok sembunyi di balik pintu,” imbuhnya.

Awi heran karena kebiasaan anaknya tersebut susah dihentikan. Anaknya bahkan marah jika tidak diberi rokok saat ingin merokok. PT BESTPROFIT


Gaya merokoknya juga tak kalah dari orang dewasa. Selain pandai memainkan rokok di tangan, anaknya bisa membentuk asap rokok tersebut menjadi seperti huruf "O".

"Saya tidak tahu dari mana dia belajar merokok. Pandai dia memainkan asap rokoknya itu," ucap Awi.

Video anak berusia 3 tahunan yang asyik merokok beredar di media sosial Whatsapp menjadi perbincangan warga Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Video yang berdurasi 1 menit tersebut memperlihatkan anak dengan rambut pirang terlihat asyik mengisap rokok sambil mempermainkan batang rokok di tangan kirinya.


Sesekali dia membuang abu di ujung rokok dan kemudian mengisap kembali seperti gaya merokok orang dewasa. PT BEST PROFIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar