Selasa, 19 September 2017

Gara-gara Penalti, Perselisihan Neymar-Cavani Berlanjut di Ruang Ganti

Penyerang Paris Saint-Germain asal Uruguay, Edinson Cavani (kanan), berbicara dengan penyerang asal Brasil, Neymar (tengah), sebelum eksekusi penalti dalam pertandingan Ligue 1 melawan Olympique Lyonnais di Parc des Princes, Paris, Minggu (17/9/2017).

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com - Klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), sedang diterpa masalah. Dua striker andalan, Neymar dan Edinson Cavani, terlibat perselisihan.

Hal ini terjadi saat PSG menjamu Olympique Lyon dalam pertandingan Liga Perancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (17/9/2017) atau Senin dini hari WIB. Duel tersebut memang dimenangi Les Parisiens dengan skor 2-0.


Namun, kejadian yang menyita perhatian bermula pada menit ke-48 ketika Dani Alves dan Cavani berebut untuk mengeksekusi tendangan bebas. Kemudian, Neymar mengambil bola dari dekapan Alves dan mengeksekusi free-kick itu.


Puncak masalah muncul pada menit ke-80. Cavani dan Neymar berebut untuk menjadi eksekutor penalti. Cavani akhirnya memenangi adu ngotot dengan Neymar, namun sepakan penalti dia ditepis kiper Lyon.


Situs olahraga Perancis, L'Equipe, melaporkan bahwa Neymar dan Cavani melanjutkan pertengkaran sampai di ruang ganti sampai harus dilerai oleh kapten tim, Thiago Silva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar