Rabu, 30 Agustus 2017

Prototipe iPhone 8 Ini Ungkap Rahasia Desain Apple

BESTPROFITApple diperkirakan akan mengumumkan iPhone 8 baru bulan depan, namun jika ingin melihat lebih dekat pada desain smartphone andalannya, ini dia. Prototipe dari desain iPhone 8 akhir, terbuat dari bahan yang sama seperti versi ritel, dengan tombol fungsional dan penempatan sensor, kamera, lampu kilat LED, port speaker, dan port pengisian yang benar.
Sayangnya, tidak ada komponen sirkuit atau internal untuk unit prototip, hanya perkiraan dari distributir. Tapi boleh dianggap cukup mengisyaratkan desain di smartphone baru Tim Cook.
Meski layarnya tidak menyala, bisa dilihat pada potongan di bagian atas layar yang mengakomodasi kedua kamera yang menghadap ke depan. Satu diharapkan menjadi kamera 'selfie' biasa, sedangkan kedua mungkin adalah sensor inframerah.PT BESTPROFIT
Kamera iPhone 8. [Metro]
Ini akan sangat penting karena Apple diperkirakan akan menjatuhkan sistem buka kunci dengan sidik jari Touch ID dan menggantinya dengan pengenalan wajah.
Jika tidak, sifat evolusi iPhone 8 mengikuti tampilan iPhone 7.
Kaca melengkung layar hampir tidak terlihat dan terasa lebih seperti tipuan desain untuk memastikan iPhone terasa nyaman di tangan.
Tombol volume standar dan tombol bisu dapat ditemukan di sisi kiri, sementara tombol daya yang memanjang memanjang di sebelah kanan.
Dua kisi pengeras suara berada di dasar unit, meski di iPhone 7 hanya ada satu speaker di belakangnya, sementara yang lain memegang sensor barometrik.
Kita harus menunggu sampai September untuk melihat apa yang ada di balik lubang ini. Dan tidak ada tanda-tanda jack headphone 3.5mm. Tapi bukan berarti mengharapkan melihatnya kembali karena Apple pasti berkomitmen pada pilihan headphone nirkabel.
Masuknya kamera dual lensa mendominasi bagian belakang iPhone 8.BEST PROFIT
Kini telah beralih ke orientasi vertikal dibandingkan dengan sisi-by-side di iPhone 7 Plus tahun lalu.
Diperkirakan Apple akan pindah ke Augmented Reality (AR) pada tahun ini, kebanyakan orang akan memegang smartphone mereka dalam orientasi landscape untuk menggunakan AR. Hal ini lebih praktis untuk memiliki lensa sejajar horizontal untuk AR, yang sekarang terjadi.
Sayangnya, lensa tersebut mengeluarkan sesuatu yang mengerikan di bagian belakang iPhone. Jika diletakkan di atas permukaan yang rata, membuat seluruh smartphone terangkat.
Bagian belakang kamera iPhone 8. [Metro]
Namun, rasanya Apple memang membuat pengguna cenderung membeli casing.PT BEST PROFIT 
Banyak orang mengharapkan Apple membuat perubahan desain yang signifikan pada iPhone 8, namun perjalanan iPhone ke-10 tahun ini masih lamban menuju perubahan.
iPhone 8 akan ada di samping keluarga iPhone 6S dan iPhone 7 yang ada, serta tidak membuat banyak perubahan yang mengagetkan. Belum bisa diprediksi apakah kehadirannya bisa mendongkrak penjualan? Kita lihat saja nanti. [Metro]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar