Jumat, 07 Juli 2017

Sembuh dari Sakit, Mario Goetze Tatap Musim Baru



PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit DORTMUND, KOMPAS.com -  Mario Goetze menyambut positif musim 2017-2018. Gelandang serang Borussia Dortmund itu merasa telah sembuh dari sakit dan siap menyambut mjusim baru Bundesliga 1 - kasta teratas Liga Jerman.

Goetze akan segera kembali setelah menepi selama lima bulan karena gangguan metabolisme yang dia alami. Gelandang berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dia akan bergabung dalam sesi latihan Die Borussen jelang musim baru.

Dia mengumumkan di Instagram dan Facebook pribadi bahwa kondisinya sudah memenuhi syarat untuk bisa mulai berlatih lagi. Sebelumnya, Goetze menepi lima bulan karena masalah metabolisme yang dia alami.

"Saya sudah menyelesaikan program rehabilitasi medis sejak absen dan berada di jalur yang benar. Mulai besok, saya akan memulai tahap ketiga," tulis Goetze.

"Artinya, saya akan mengikuti tes kebugaran dengan rekan-rekan setim saya di Borussia Dortmund, serta mulai berlatih. Senang bisa kembali ke lapangan."

Manajer Borussia Dortmund, Michael Zorc, juga mengonfirmasi kabar tersebut.


"Mario absen sangat lama. Saya akan senang sekali menyambutnya di sesi latihan," kata Michael Zorc.

Di post yang sama, Goetze juga memberi ucapan selamat untuk Marco Reus dkk setelah menang di DFB Pokal, serta tim nasional Jerman dan Jerman U-21 yang masing-masing juara di Piala Konfederasi 2017 dan Piala Eropa U-2017.

Tidak lupa, pemain yang pernah memperkuat FC Bayern Muenchen itu juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah membantunya, termasuk para penggemarnya.

"Terima kasih untuk para suporter. Kalian sangat mendukung saya beberapa bulan terakhir ini. Semua ucapan lekas sembuh dan kabar yang kalian bawa sangat memotivasi saya," tulis Goetze lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar