Senin, 24 Juli 2017

Kini Linkin Park Bikin Laman Pencegahan Bunuh Diri

Laman khusus Linkin Park yang dibuat khusus untuk mencegah bunuh diri.

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com - Menyusul kematian Chester Bennington, band Linkin Park membuat laman khusus tentang pencegahan bunuh diri pada laman resminya.

Sebelumnya diberitakan, Bennington dinyatakan tewas akibat gantung diri di rumahnya di Palos Verdes, California, Kamis (20/7/2017).


Laman chester.linkinpark.com itu memasukkan informasi tentang beberapa jenis bunuh diri dan layanan telepon untuk situasi darurat pencegahannya.

Laman itu bergambar Bennington menyanyi di panggung di antara para fans yang mengelu-elukannya. Di bawahnya ada tulisan #RIPChester.

Semasa hidupnya, Bennington sering berbicara blak-blakan tentang masa kecilnya yang kelam. Ia menjadi korban kekerasan seksual dan perundungan (bullying).

Kejadian-kejadian yang dialaminya itu menimbulkan trauma berkepanjangan. Ia berusaha melarikan diri dari masalah itu dengan menggunakan narkotika dan alkohol.

Dunia musik yang digelutinya dan membuatnya ternama ternyata tidak bisa menyembuhkan luka-luka batinnya.

Kematian sahabatnya, vokalis Soundgarden Chris Cornell, yang juga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, diduga membuatnya terpuruk.

Chester Bennington bunuh diri tepat pada hari ulang tahun ke-53 Cornell.


Pascakematian Bennington, Linkin Park membatalkan semua konser pada tur One More Light, yang sedianya digelar mulai 27 Juli 2017.

Bestprofit     PT Bestprofit     Bestprofit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar