Kamis, 24 November 2016

Lucu! Twitter Blokir Akun Jack Dorsey, Bos Mereka Sendiri

PT Bestprofit Futures Medan

Jakarta - Memblokir akun tertentu sudah jadi hal lumrah dilakukan Twitter demi melakukan 'bersih-bersih' layanannya. Namun akan sangat aneh jika yang diblokir adalah CEO Twitter sendiri.

Situs 140 karakter tersebut memblokir akun pendiri sekaligus bos Twitter Jack Dorsey. Beruntung hal tersebut tidak berlangsung lama. Beberapa jam kemudian, akun Twitter Dorsey kembali normal.

Dikutip detikINET dari Guardian, Kamis (24/11/2016), Dorsey menyebutkan hal tersebut terjadi akibat kesalahan teknis di internal. Namun Dorsey tidak menyebutkan secara detail kesalahan teknis seperti apa yang dimaksud.


"Just setting up my twttr…again (account suspension was an internal mistake)," tweetnya setelah kembali berkicau ke Twitter.

Insiden ini berdampak pada berkurangnya jumlah follower Dorsey secara dignifikan. Dorsey kehilangan hampir sekitar 700 ribu follower akunnya. Lucunya, banyak yang kemudian menjadikannya sebagai bahan candaan.

Semuanya bercanda soal follower mereka yang kini jumlahnya menjadi lebih banyak dibandingkan bos Twitter.

"I now have more followers than Jack Dorsey," sebut pengguna Twitter dengan nama akun @clankitty

"Guys, I now have more followers than @jack," sahut @passantino tak mau kalah.

Pengguna Twitter dengan nama akun @TaylorLorenz pun mencuitkan hal yang sama. "Finally have more followers than @jack." PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com

Bestprofit Futures Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar