Selasa, 22 November 2016

JK Rowling Beri Bocoran Kelanjutan Film 'Fantastic Beasts'



PT Best Profit Futures Medan

Jakarta, CNN Indonesia -- Tak tahan dengan banyaknya pertanyaan penggemar filmnya, JK Rowling menjawab beberapa di antaranya yang sekaligus memberi bocoran akan kelanjutan cerita film yang sedang tayang saat ini, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Berbeda dengan kisah Harry Potter yang lebih dulu dirilis novelnya, Fantastic Beasts muncul tanpa ada bocoran dari novel, sehingga membuat para penggemar penasaran.
Rowling menulis langsung naskah skenarionya untuk film yang mengambil latar 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai. Pusat penceritaan ada pada sosok Newt Scamander, penulis buku teks ajar di sekolah Hogwarts dan petualangannya di New York City. 

Eddie Redmayne berperan sebaai Newt Scamander, diikuti sejumlhah pemeran lainnya seperti Colin Farrell, Katherine Waterston, Ezra Miller, dan Samantha Morton. 

Lewat akun twitternya, Rowling mengungkapkan dirinya mendapat banyak pertanyaan seputar kisah dan karakter yang akan tampil di film kelanjutannya yang akan datang. 

Ia pun mengaku, seperti dilansir dari NME, tidak bisa memberi bocoran lebih banyak karena, akan ada empat film 'Fantastic Beasts' yang akan dibuat, dan karenanya mesti disimpan rapat-rapat. 

Namun, untuk tiga pertanyaan yang diajukan penggemar, ia menjawab pendek dengan 'ya', yang secara tidak langsung memberi clue akan kelanjutan dari film. 

Di antaranya, ia menjawab 'ya', untuk kembali munculnya empat karakter utama film ini, yakni Newt (Redmayne), Tina (Waterston), Queenie (Alison Sudol), dan Jacob (Dan Fogler). 

Terkait lima film, Rowling menegaskan bahwa dirinya sudah menghitung plot cerita dan ia yakin di kemudian hari penonton akan menyadari kenapa 'Fantastic Beasts' dibuat atas lima film. 

"Karena tidak mungkin semuanya dimuatkan ke dalam satu film saja," ujarnya. 

Lalu, apakah setelah lima film, akan berhenti atau ada kelanjutannya. "Normalnya akan sampai lima. Tapi kita lihat nanti," ujarnya. PT Best Profit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar