Jumat, 25 November 2016

Jepang Ciptakan Mi Goreng Sapi Rasa Strawberry Shortcake

PT BestProfit Futures Medan

Jakarta, CNN Indonesia -- Jepang bersiap untuk merayakan Natal. Setelah menyiapkan pohon Natal dengan harga miliaran rupiah, Jepang juga menyiapkan menu Natal khusus di tahun ini.

Seolah tak mau kehilangan mi instan khas negaranya, Jepang mengkreasikan rasa baru yang unik. Namun jangan bayangkan mi instan rasa kari atau rasa ikan, karena rasa baru yang diciptakan adalah rasa strawberry shortcake.

Mengutip Metro, mi instan ini merupakan mi goreng sapi dengan tambahan strawberry shortcake di atasnya.

Berdasarkan Rocket News 24, kreasi ini termasuk dalam varian yakisoba ini dibuat oleh brand Ippei-chan. Mi unik tersebut akan dijual pada bulan Desember.

Mi-nya diracik dengan saus sapi standar, namun ke dalamnya ditambahkan pasta buah, mango chutney, dan vanila. Nantinya mi ini akan ditambahkan dengan mayonaise rasa vanila. Sebagai pelengkapnya, mi yakisoba akan ditambahkan dengan stroberi kering, yogurt kubus, dan sprinkle gula yang berwarna-warni.


Semua jenis bahan pendamping ini biasanya dilihat dan didapatkan pada sebuah kue tart. Namun kue tart ini akan 'berubah' bentuk dalam bentuk helaian mi. Mau mencobanya? PT BestProfit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia

Bestprofit Futures Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar