Kamis, 29 September 2016

Rahasia 'Tenaga Kuda' Vardy: 3 Kaleng Red Bull dan Double Epresso


PT Bestprofit Futures Medan 

- Leicester - Jamie Vardy boleh dibilang punya fisik kuat yang memungkinkannya berlari ke sana ke mari dan bikin banyak gol. Ada rahasia di balik "tenaga kuda" Vardy tersebut.

Vardy jadi bintang Premier League musim lalu saat dia berhasil membawa Leicester City jadi juara liga. Dia bikin 24 gol yang menginspirasikan kehebatanThe Foxes.

Lini belakang tim-tim lawan rasa-rasanya sudah pasti khawatir melihat performa Vardy musim lalu. Dia tiba-tiba sudah muncul dari belakang mengejar umpan panjang yang dilepaskan dari lini belakang atau terobosan-terobosan maut dari Riyad Mahrez atau Danny Drinkwater di lini tengah, yang lantas dikonversinya jadi gol.
Mirip dengan kebanyakan striker Inggris, Vardy benar-benar mengandalkan kecepatannya saat sprint mendahului bek-bek lawan. Meski gaya mainnya itu boleh dibilang menguras tenaga, tapi Vardy toh jarang cedera.

Tengok saja catatan Transfermarkt di mana Vardy punya 3.210 menit main dari 38 pertandingan atau rata-rata 84 menit per laga!

Terkait rahasia di balik performa okenya tersebut, Vardy menyebut dirinya hanya rutin minum 3 kaleng minuman energi Red Bull dan juga double espresso sebelum pertandingan.

"Dengan waktu rutin kickoff sekitar pukul 3 sore, saya minum Red Bull seketika setelah bangun, yang mana itu hanya sekitar 30 detik," ujar Vardy seperti dikutip The Sun.

"Saya tidak sarapan dan tidak akan makan apapun sebelum makan omelet isi keju dan ham dengan baked beans pada pukul 11.30. Saya kemudian minum lagi Red Bull, di mana saya juga menenggaknya dengan cepat," sambungnya.

"Sementara menunggu pertandingan dimulai, saya biasannya minum double espresso, biasanya bareng bek Marcin Wasilewski."

"Kami kemudian masuk ke ruang ganti 1,5 jam sebelum kick-off, dan saya langsung minum kaleng Red Bull ketiga. Tapi saya sisakan sedikit sebelum kami keluar pemanasan, dan akan dihabiskan setelah kembali."

"Jadi tiga kaleng Red Bull, double espresso, dan omelet isi keju dan ham bisa membuat saya berlari terus-menerus dalam sebuah pertandingan," tutup pemain yang baru bikin tiga gol dari 10 pertandingan musim ini.

Sumber oleh : sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar