Rabu, 28 September 2016

Andromeda Pertama Dipakai di Tablet Pixel Huawei?


PT Bestprofit Futures Medan

- Jakarta - Setelah pertama ditemukan dalam Android versi AOSP untuk Nexus 9, kini muncul kabar kalau kawin silang Chrome OS dan Android itu akan pertama muncul perangkat tablet Pixel buatan Huawei.

Memang, Andromeda disebut lebih cocok digunakan di perangkat 2 in 1, dan perangkat yang nantinya benar-benar akan memanfaatkan kelebihan Andromeda adalah Pixel 3 dengan layar 12 inch yang kabarnya akan meluncur pada 2017 mendatang.
Perangkat ini disebut akan mempunyai desain konvertibel layaknya lini laptop Yoga dari Lenovo, juga mempunyai trackpad berbahan kaca layaknya sebuah MacBook lengkap dengan teknologi haptic feedbacknya.

Pixel 3 kemungkinan adalah jawaban Google untuk perangkat semacam Surface Pro besutan Microsoft, ataupun iPad Pro milik Apple, yang keduanya punya layar 12 inch, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (28/9/2016).

Sementara tablet Pixel besutan Huawei hanya mempunyai ukuran layar 7 inch. Sementara speknya cukup tinggi, dengan prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB dan kamera 13 megapixel.

Namun hingga saat ini belum terkonfirmasi apakah tablet anyar ini akan diluncurkan bersama dua ponsel Pixel lain pada 4 Oktober mendatang. Jadi untuk kepastiannya kita masih harus menunggu hingga acara peluncuran yang digelar oleh Google tersebut. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar