
PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN
BESTPROFIT - Banyak pengalaman yang dialami Moh Hakiki, seorang driver ojek online dari Grab.
Salah satunya mendapatkan komplain atau keluhan dari costumer, walaupun tak melulu sepenuhnya salah Hakiki. BEST PROFIT
Hakiki
bercerita kalau ia pernah dimarahi gara-gara mengikuti titik tujuan
yang dipilih costumer-nya lewat aplikasi. Namun setelah sampai di
tujuan, costumer-nya justru menyalahkannya. PT BESTPROFIT
"Waktu itu pernah
dapat customer perempuan. Saya tanya cuma jawab 'iya' aja. Saya tanya
tujuannya, dia malah diam. Akhirnya saya ikuti yang di aplikasi,"
ujarnya kepada beberapa watu lalu. PT BEST PROFIT
"Tapi pas sampai, dianya malah bilang 'kok ke sini?' Jadi kayak yang serba salah," ungkap Hakiki. BESTPROFIT FUTURES
Meski
sempat disalahkan oleh customer, Hakiki tetap sabar dan ikhlas karena
menurutnya masih ada hal lain yang patut ia syukuri. Salah satunya
adalah bonus dari Grab yang sering ia terima. BEST PROFIT FUTURES
"Bonus
pasti ada, Grab itu ya banyak kasih reward. Itu macem-macem juga.
Pokoknya buat driver, bonus itu penyemangat di medan perang," ujarnya
semringah. PT BESTPROFIT FUTURES
Hakiki merupakan salah satu driver ojek online yang diberangkatkan umrah gratis oleh Grab. PT BEST PROFIT FUTURES
Total ada 60 calon jemaah umrah yang akan diberangkatkan Grab pada 28 Januari 2019 mendatang. BESTPRO PT BESTPRO
Tidak ada komentar:
Posting Komentar