PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN
BESTPROFIT - Setelah dapat suntikan dana sebesar USD 50
Juta atau sekitar Rp 706,6 miliar, marketplace online Bukalapak memulai
strategi awal tahun ini dengan menunjuk agensi periklanan PHD Indonesia.
Penunjukan ditandai dengan penandatanganan kerja sama, yang
memercayakan PHD Indonesia untuk mengelola iklan offline untuk
Bukalapak. BEST PROFIT
"Setelah kami review, PHD berhasil mendemonstrasikan
pemahaman yang sama dengan tujuan kami dan dapat memberikan rencana
terbaik untuk kami. Kami juga merasa senang dengan produk iklan dan
talenta yang ditawarkan sehingga kami antusias untuk berpartner dengan
mereka." PT BESTPROFIT
"Kami menunggu untuk bisa bekerja sama sebagai tim dan
menciptakan iklan yang out of the box untuk perkembangan Bukalapak,"
kata Associate Vice President of Brand Bukalapak Ari K Wibowo dalam
keterangan tertulis, Selasa (29/1/2019). PT BEST PROFIT
Sementara itu, General Manager of PHD Indonesia Nadia Zain menyebut
kerja sama ini memberikan tantangan tersendiri. BESTPROFIT FUTURES
Apalagi untuk mewujudkan
tujuan Bukalapak untuk berkontribusi bagi perekonomian nasional melalui
UMKM. BEST PROFIT FUTURES
"Sama halnya dengan Bukalapak, PHD juga membagikan nilai
yang sama dengan mentalitas startup sehingga kerja sama ini tentu
memberikan chemistry yang kuat." PT BESTPROFIT FUTURES
"Kita juga menantikan Bukalapak lebih
baik ke depannya sebagai bagian dari penggerak ekonomi digital di
Indonesia," jelas Nadia. PT BEST PROFIT FUTURES
Di lain pihak, CEO of PHD APAC, James Hawkins optimis pergerakan PHD di
tangan kepemimpinan Nadia lebih baik dengan pendekatan yang lebih segar
dan langsung. BESTPRO
"Saya percaya bahwa kami akan lebih banyak
mendengar berita baik lainnya lagi dari kerja sama ini dan kemajuan
untuk agensi kami," tutup dia. PT BESTPRO
Tidak ada komentar:
Posting Komentar