Jumat, 20 Januari 2017

Startup Lokal Tak Kalah Saing dengan Startup Asing

Bestprofit Futures Medan 

Jakarta - Melihat nama besar Go-Jek dan Traveloka yang sudah terkenal dan mendunia. Menjadi keyakinan Accenture sebuah perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi dan solusi profesional global bahwa startup lokal nantinya bisa bersaing dengan startup asing.

"Ya, startup kita bisa bersaing dengan startup asing, kita lihat nama startup yang sudah mengglobal seperti Go-jek dengan ojek onlinenya dan Traveloka sebagai aplikasi para traveler yang sudah terkenal" ungkap Aldo Rambie, Senior Manager Product Digital Lead Accenture for Indonesia saat jumpa pers di Penang Bistro, Central Park, Jakarta, Kamis (19/11/2017)

Aldo juga menambahkan bahwa Indonesia memiliki market yang besar, unik dan kreatif. Selain itu Ia menilai ajang awards yang diselenggarakan Accenture tahun lalu di Singapura banyak negara terutama di kawasan Asia Tenggara, Indonesia mampu memetik kemenangan.

Meski demikian ada beberapa hal yang perlu Indonesia banyak belajar dari negara maju seperti Singapura dari berbagai segi.

"Dari segi skala Indonesia memang bisa banyak mengalahkan Singapura, namun dari segi shareable indonesia masih harus banyak belajar lagi dan terus berkembang" tambahnya.


Sebab itu Ia juga mengatakan sebagai wadah berkumpulnya para startup kita juga harus bisa membantu mereka dari segi koneksi jaringan, akses untuk klien agar mereka terus berkembang dan bisa bersaing. Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik

Bestprofit Futures Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar