Kamis, 26 Januari 2017

Catat, Ini Jadwal Rilis Tekken 7 di Konsol dan PC

PT Bestprofit Futures Medan

Jakarta - Penggemar game pertarungan legendaris, Tekken, pasti akan senang mendengar kabar ini. Sebab, Bandai Namco resmi mengumumkan jadwal rilis Tekken 7 di platform konsol dan PC yang menurut laporan jatuh pada tanggal 2 Juni 2017.

Tekken 7 sejatinya sudah dirilis sejak dua tahun yang lalu atau tepatnya pada bulan Februari 2015. Sayang, kala itu Bandai Namco hanya menggelar pertarungan Jin Kazama cs itu di perangkat game arcade. Bahkan, hanya mesin game arcade yang ada di Jepang.

Jadwal peluncuran yang diumbar ternyata lebih lambat dari yang diumumkan sebelumnya, di mana Bandai Namco menyebut peluncuran akan terjadi di awal tahun. Kabar ini diumbar pertama kali di laman PlayStation Blog dan kemudian dikonfirmasi melalui akun Twitter Bandai Namco berikut video trailer.

"Dengan sistem pertarungan 3D yang mendekati nyata, Tekken 7 membawa waralaba ini ke level berikutnya dengan grafis dan fitur yang inovatif, serta mekanisme pertarungan," tulis Community Manager Bandai Namco, Isshak Ferdjani dikutip detikINET dari IB Times, Selasa (24/1/2017).

Hadirnya Tekken 7 di platform konsol --PlayStation 4 dan Xbox One-- juga disertai dengan Collector's Edition, berisi game deluxe edition (tambahan karakter dan kostum), soundtrack, case steelbook, dan figure karakter Kazuya dan Heihachi tengah bertarung. Bagi yang melakukan pre-order, akan mendapat bonus karakter Eliza yang diambil dari Tekken Revolution.


Tekken 7 mengisahkan akhir dari perseteruan keluarga Mishima. Karenanya, selain mendapat pengalaman baku hantam, gamer juga bisa mendapat pengalaman emosional dari perseteruan antara ayah dan anak. Selain platform konsol, Tekken 7 juga hadir untuk PC. (mag/fyk) PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik

Bestprofit Futures Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar