Minggu, 22 Januari 2017

Asyik, Fitur Live Video Instagram Sudah Bisa Dijajal

PT Bestprofit Futures Medan

Jakarta - Setelah diperkenalkan November 2016, fitur Live Video di Instagram sudah dapat dijajal pengguna. Bagaimana cara menggunakan fitur ini?

Seperti diketahui fitur Live Video memungkinkan pengguna melakukan siaran langsung. Fitur ini mirip dengan Periscope dan Facebook Live. Hanya saja Instagram membuatnya sedikit berbeda. 

Bila Periscope bisa dilihat kembali selama 24 jam, sementara Facebook Live tersimpan secara permanen. Maka tidak demikian dengan di Instagram Stories, video akan menghilang setelah siaran langsung usai.

Instagram pun membatasi siaran langsung selama satu jam. Pengguna diberikan opsi kolom komentar. Tujuannya agar pengguna lain yang melihat bisa berkomentar dan memberi tanda love.

Jika seseorang yang difollow tengah siaran lansung, kita dapat melihat tandanya di bagian avatarnya. Kita pun bisa melihat pengguna yang tengah siaran langsung di bagian explore dengan menekan opsi Top Live.



Menurut sejumlah laporan, pengguna di Inggris, Jerman, Prancis, Brasil, Kanada dan Jepang melaporkan telah disambagi oleh fitur Live Video. Sayangya, ketika detikINET memantau di aplikasi Instagram, fitur ini belum tersedia. Kemungkinan fitur Live Video akan tersedia di Indonesia dalam beberapa jam ke depan.

Nah sembari menunggu tidak ada salahnya mengetahui bagaimana cara menggunakan fitur Live Video di Instagram. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Swipe layar ke kanan untuk membuka Instagram Stories.
2. Kita akan melihat opsi Live Video di bagian bawah. Tekan tombol tersebut untuk memulai siaran langsung. PT Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik

Bestprofit Futures Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar