Senin, 28 Desember 2020

Cristiano Ronaldo Pesepakbola Terbaik Abad Ini, Kalahkan Messi!


PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

BESTPROFIT - Cristiano Ronaldo menutup tahun 2020 dengan prestasi gemilang. Penggawa Juventus itu dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik abad ini, mengalahkan Lionel Messi.

Adalah Globe Soccer Award yang memberikan penghargaan tersebut kepada Ronaldo di Dubai, Minggu (27/12/2020) malam waktu setempat. Tolak ukur adalah prestasi Ronaldo dalam kurun waktu 2001 hingga 2020, yang pemungutan suaranya dilakukan oleh fans terpilih di seluruh dunia. PT. BPF MEDAN

Untuk itu, Ronaldo tak cuma mengungguli rival beratnya Messi, tapi juga pemain Liverpool Mohamed Salah dan mantan bintang timnas Brasil Ronaldinho. Ronaldo memang sukses di level klub dan timnas selama dua dekade ini. BESTPRO

Dia meraih lima trofi Liga Champions di dua klub berbeda, lalu tiga Premier League bareng Manchester United, dua trofi LaLiga bareng Real Madrid, dan dua Serie A bareng Juventus. PT BESTPRO

Tak cuma itu, Ronaldo juga berhasil membawa Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League 2019. Dua trofi ini yang belum bisa diraih Messi bersama Timnas Argentina. PT. BPF

"Terima kasih semua yang telah memilih saya, untuk keluarga, ibu saya, dan juga kakak-kakak saya. Ini pencapaian luar biasa. Ini memotivasi saya untuk terus berprestasi," ujar Ronaldo di Marca. PT. BESTPROFIT

"Kehormatan untuk saya terpilih sebagai yang terbaik. Saya berharap situasi ini berakhir tahun depan dan kita bisa bersenang-senang lagi," sambungnya. BEST PROFIT FUTURES

"Tidak mudah selalu ada di puncak permainan dalam waktu lama. saya sangat bangga, tapi tanpa tim dan pelatih hebat, ini tak mungkin. saya sangat bahagia," tutup Cristiano Ronaldo usai menerima Player of the Century Award 2001-2020. PT BEST PROFIT FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar