Selasa, 24 Desember 2019

Cara Optimal Bersihkan Mainan Anak dari Kuman


PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

BESTPROFIT - Setiap orang tua pastinya harus cermat dalam memilah dan memilih untuk kesehatan anak dengan beragam aktivitas anak pada keseharian. Perlindungan anak adalah hal dasar untuk mencegah anak sakit, jadi jangan lupa untuk membiasakan dirinya melakukan beberapa hal ini, apalagi sebelum makan, setelah bermain dan dari kamar mandi.

Selebgram Vicky Alaydrus yang juga Mom Influencer memberikan pesan-pesan kepada para bunda untuk tetap menjaga anak tetap bersih dan sehat. Vicky mengatakan semenjak anaknya lahir, ia selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya agar tetap terlindung dari kuman dan tetap sehat. BPF

"Aku itu selalu memberikan antiseptic dari Dettol untuk membersihkan mainan-mainan anak aku biar terhindar dari kuman," ujar Vicky pada sharing session acara HaiBunda Squad bersama Dettol di Trans Snow World, Bintaro, Tangerang Selatan (22/12/2019). BESTPRO

Selain itu dirinya juga memberikan tata cara bagaimana memberikan antiseptic tersebut untuk membersihkan mainan anak-anak agar terhindar dari kuman. PT BEST PROFIT

"Biasanya aku itu celupin Dettol antiseptic ke air, setelah itu aku lap ke mainan-mainan anak aku," ungkapnya. BEST PROFIT FUTURES

Lain halnya dengan Vicky, Ria Enes yang terkenal dengan boneka Susan mengatakan dirinya akan terus memberikan proteksi yang tepat kepada anaknya. PT BEST PROFIT

"Kebersihan itu perlu di jaga walaupun anak kita sudah dewasa atau bahkan masih balita. Jadi saya selalu bawain anak saya tisu basah untuk melindungi dia. Saya juga selalu menyuruh anak saya untuk memakai hand sanitizer karena anak-anak itu suka mau buru- buru kalo cuci tangan," tandas Ria. PT BESTPRO

Di sisi lain, Brand Manager Dettol Devi Mariam menjelaskan kepada para bunda terdapat berbagai produk yang dapat melindungi anak-anak dari kuman yang menempel di mainan anak dan juga dapat membersihkan luka. BEST PROFIT

"Dettol Antiseptic liquid bisa membersihkan air di bak mandi, ini bisa membersihkan luka juga biar cepat kering. Ini juga bisa membersihkan mainan. Untuk mandi ini hanya untuk anak di atas 3 tahun karena kalau batita kulitnya masih sensitif," jelas Devi. BESTPRO

Sebagai informasi, sebanyak 50 bunda dan si kecil hari ini meramaikan acara HaiBunda Squad bersama Dettol yang diselenggarakan di Trans Snow World Bintaro. Berbagai kegiatan dan lomba juga dilaksanakan pada acara kali ini. PT BEST PROFIT FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar