Jumat, 30 November 2018

Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia

GrabRewards menjadi cara Grab memanjakan pelanggan setianya (Foto: Kanavino/detikcom)

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

BESTPROFIT - Grab memiliki program khusus untuk memanjakan pelanggannya bernama GrabRewards. 

Melalui program ini pelanggan yang menggunakan layanan Grab akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan voucher atau hadiah lainnya. BEST PROFIT

Pengguna juga dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Member, Silver, Gold, dan Platinum. Pengguna diklasifikasikan menjadi kategori tertentu berdasarkan jumlah poin yang dimilikinya. PT BESTPROFIT

Pengguna di kategori Member merupakan pengguna baru yang memiliki jumlah poin kurang dari 200. PT BEST PROFIT

Jika perolehan poin melebihi 200 maka pengguna tersebut dikategorikan menjadi Silver, demikian sebagaimana dikutip dalam situs resmi Grab. BESTPROFIT FUTURES

Di kategori Silver pengguna akan mendapatkan voucher-voucher perjalanan atau belanja di merchant-merchant tertentu. BEST PROFIT FUTURES

Sementara pengguna di kategori Gold, merupakan pemilik poin lebih dari 800. Di kategori ini pengguna bisa mendapat poin 1,5x lebih cepat, serta voucer perjalanan dan belanja. PT BESTPROFIT FUTURES

Pengguna kategori Gold juga akan mendapatkan penawaran akses ke berbagai penawaran setiap bulan seperti nonton film di bioskop, flash sale, dan yang lainnya. Selain itu, pengguna Gold pun memiliki akses untuk dapat diskon 12% di situs co-branded dari booking.com. PT BEST PROFIT FUTURES

Untuk pengguna Platinum, poinnya harus lebih dari 2.000. Dalam kategori ini pengumpulan poin 2x lebih cepat, serta bisa mendapat voucher perjalanan dan GrabFood, kemudian voucher eksklusif khusus. BESTPRO

Pengguna Platinum juga bisa mengakses program Genius di Booking.com dan mendapat diskon tambahan 12% di situs promosi. Tak cuma itu, pengguna Platinum pun bisa menikmati diskon 10% di hotel-hotel tertentu dan mendapat kendaraan lebih cepat untuk pemesanan prioritas. PT BESTPRO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar