Senin, 15 Januari 2018

Dihajar Islandia, Pelatih Timnas Indonesia Tergesa-gesa ke Hotel

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

PT BESTPROFIT FUTURES - Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, bergegas ke tempat penginapan, Hotel Fairmont, Jakarta, usai timnya dikalahkan Islandia dengan skor 1-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu .



Dalam laga uji coba tersebut, timnas Indonesia sempat unggul melalui Ilham Udin pada menit ke-29. Namun, Islandia berhasil mencetak empat gol balasan melalui Albert Gudmundsson (tiga gol) dan Arnor Smarason.

"Saya tidak sabar pulang ke hotel mau lihat video pertandingan. Saya senang bisa melawan Islandia, klub yang tampil di Piala Dunia. Kita bisa dapat pelajaran mengenai kesalahan-kesalahan yang kami buat di laga tadi," katanya usai pertandingan. - PT BESTPROFIT

Pelatih asal Spanyol itu juga berharap pemain timnas Indonesia belajar dari kekalahan telak dari Islandia. Milla ingin laga ini menjadi bekal mereka ke Asian Games 2018.

"Buat pemain, saya harap bisa menjadi pelajaran karena mereka (Islandia) tim dunia. Mereka (pemain timnas Indonesia) harus belajar agar tidak mengulangi kesalahan seperti di laga tadi ada penalti," ujar Milla.


Tak Pantas Kalah Telak

Milla melanjutkan, Boaz Salossa dan kawan-kawan tidak pantas kalah telak dari Islandia. Timnas Indonesia bermain bagus di babak pertama, mengandalkan kecepatan dua pemain sayapnya, Osvaldo Haay dan Febri Hariyadi.

"Hari ini kita senang, tapi sedih. Sebab, kami main bagus di babak pertama. Hasilnya kurang bagus dan itu bukan momen terbaik timnas. Saya senang pemain berkompetisi dengan baik. Fisik pemain menurun di babak kedua, itu jelas sekali," ucap Milla. - BEST PROFIT


"Indonesia tidak bisa kalah lebih banyak gol. Mereka bermain bagus dan punya semangat juang yang besar. Saya senang dengan itu," ujar mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

Striker Islandia Dipuji

Pemain Islandia merayakan gol yang dicetak oleh Albert Gudmundsson ke gawang Indonesia pada laga persahabatan di Stadion SUGBK, Jakarta, Minggu. Skor sementara babak pertama 1-1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Striker timnas Islandia, Albert Gudmundsson, jadi sorotan media lokal Islandia setelah mencetak hattrick ke gawang timnas Indonesia pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu. - BESTPROFIT

Pujian berhamburan menyusul penampilan apik yang diperlihatkan striker berusia 20 tahun itu, seperti yang dilontarkan laman Fotbolti. "Waktu Albert sudah tiba," tulis media itu tak lama setelah Islandia menang dengan skor 4-1 atas timnas Indonesia.

Laga kontra Indonesia ini merupakan laga kedua Albert Gudmundsson dalam lawatan ke Indonesia bersama timnas Islandia senior. Sebelumnya, Albert lebih akrab dengan timnas kelompok usia mulai U-16 hingga terakhir U-21.

Albert dianggap menggunakan pertandingan uji coba melawan Indonesia ini sebagai cara baginya untuk membuktikan kualitas jika dia layak tampil bersama timnas senior. Saat melawan Tim Garuda, terlihat pemain skuat asuhan Luis Milla kesulitan menjaga pergerakannya.

2 komentar:

  1. Dalam pertandingan Liga Inggris akan segera di mulai pada tanggal 26 Desember 2019
    Maka dari itu kami dari hasilbola.vip memberikan beberapa tips Prediksi Sepakbola.
    Bagi yang ingin membuat parlay silakan kunjungi situs saya, buat menambah mix parlay anda
    Sebelumnya terima kasih sudah mengizinkan saya berkomentar disini.

    Prediksi Bola Chelsea vs Southampton 26 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3221/chelsea-vs-southampton-26-desember-2019/

    Prediksi Bola Sheffield Utd vs Watford 26 Desember 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/3222/sheffield-utd-vs-watford-26-desember-2019/

    BalasHapus
  2. Prediksi Bola Arsenal vs Watford 26 Juli 2020 Dalam pertemuan BIG MATCH di Liga Inggris kali ini. Akan di Jadwal Bola Malam Ini pada hari Minggu, 26 Juli 2020 pada pukul 22:00 WIB.

    Siapakah pemenangan dalam pertandingan Liga Inggris Kali Ini.
    Yuk bagi yang mau mengetahui Skor akhirnya bisa kunjungi situs bola kami. https://hasilbola.vip/

    BalasHapus