Kamis, 23 Maret 2017

Lazada Cetak Rekor di Ulang Tahun Ke-5

PT Bestprofit Futures Medan

Jakarta - Salah satu pelopor e-comerce di Indonesia, Lazada mencatat rekor baru dengan lebih dari 7 juta kunjungan ke layanannya hanya dalam 24 jam di perayaan ulang tahun ke 5.
Selain itu, melalui berbagai kegiatan online, Lazada Indonesia juga mengklaim telah menerima puluhan ribu komentar dan likes yang tersebar di berbagai akun sosial miliknya.

"Kami sangat gembira dengan hasil kampanye peringatan ulang tahun kali ini, dari tahun ke tahun kami melihat bahwa kebiasaan berbelanja online di Indonesia mengalami pertumbuhan yang luarbiasa," klaim Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, dalam keterangan resminya

Menurut Lazada, secara umum kategori yang paling laris di 24 jam pertama adalah fashion. Sedangkan minyak goreng Tropical menjadi produk yang paling diburu. Sementara itu kamera Canon didaulat sebagai salah satu produk paling mahal yang terjual sepanjang 24 jam terakhir, dengan banderol senilai Rp 28 juta.

"Ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia telah banyak memanfaatkan e-commerce untuk kegiatan sehari-hari mereka. Kami juga sangat senang menjadi bagian dari ekosistem e-commerce yang tengah berkembang pesat di Indonesia," imbuh Holm.


Tak sebatas di Indonesia, kampanye Ulang Tahun Lazada merupakan kegiatan yang diselenggarakan e-commerce tersebut di seluruh wilayah Asia Tenggara. PT Bestprofit Futuers Medan

Sumber oleh : inet.detik

Bestprofit Futures Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar