Rabu, 07 Desember 2016

Google Kini Jualan Film 4K

Best Profit Futures Medan

Jakarta - Setelah sejumlah layanan streaming video seperti Netflix dan Hulu menyediakan film dan serial TV 4K, kini Google pun berjualan film dengan resolusi ekstra besar tersebut.

Film-film ini dijual oleh Google melalui Play Movies & TV, yang bisa diakses melalui aplikasi Android atau pun browser. Selain itu, konten 4K ini juga bisa dimainkan melalui Chromecast Ultra, Android TV Sony Bravia, dan Xiaomi Mi Box 3.

Namun untuk saat ini, film-film 4K ini baru tersedia di Amerika Serikat dan Kanada, dan belum tersedia informasi mengenai ketersediannya di negara-negara lain, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (7/12/2016).
Film dengan resolusi ekstra besar ini juga harus ditebus dengan harga yang terbilang tinggi. Contohnya, film The Secret Life of Pets dan Suicide Squad harus ditebus seharga USD 29,99, sementara Everest bisa ditebus dengan harga USD 24,99. 

Namun ada juga solusi yang lebih murah, yaitu dengan menyewa filmnya dengan tarif USD 7,99. Secara total ada 125 judul film yang tersedia dalam kualitas 4K, ada film yang tak bisa disewa, dan ada juga film yang tak bisa dibeli.

Ada juga penawaran khusus bagi pembeli Chromecast Ultra yang bisa mendapat sejumlah film 4K gratis, seperti Ghostbusters dan Captain Phillips. Lebih lanjut, Google juga mengumumkan kalau kini setidaknya adalah 10 ribu judul film dan serial TV di Play Movies & TV yang bisa diputar di platform Daydream VR. (asj/rou) Best Profit Futures Medan

Sumber oleh : inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar