Jumat, 09 Desember 2016

Dari Pop Punk, Simple Plan Rilis Lagu Natal

Bestprofit Futures Medan

Jakarta, CNN Indonesia -- Simple Plan punya cara khusus menyambut Natal. Kalau keluarga lain merencanakan makan malam dan menghias pohon Natal, grup band asal Kanada itu merilis lagu baru.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima CNNIndonesia.com, Simple Plan merilis lagu Natal berjudul Christmas Every Day. Lagu itu sudah tersedia di hampir semua platform musik digital. Melalui lagu itu, Simple Plan bernostalgia ke masa lalu saat pertama rilis musik.

“Rilis resmi pertama kami sebagai band adalah sebuah lagu berjudul My Christmas List,” kata mereka dalam pernyataan resminya. Lagu itu dirilis pada 2001. Dengan adanya dua lagu Natal dalam 15 tahun, Simple Plan menyatakan mereka menyukai musik untuk liburan.

“Lagu Natal terbaru dari kami untuk menyambut liburan tahun ini! Setelah 15 tahun, kami merasa ini merupakan saat yang tepat bagi sebuah lagu baru. Dan kami tak sabar memperdengarkannya pada para penggemar!” ujar mereka antusias, melalui surat elektronik.

Natal memang punya artis khusus bagi Pierre Bouvier, David Desrosiers, Chuck Comeau, Sébastien Lefebvre, dan Jeff Stinco. Sejak kecil, mereka selalu antusias menyambutnya. Bahkan Natal adalah masa yang paling mereka nantikan selama satu tahun.


Mereka ingin semagat itu juga dirasakan penggemarnya, melalui lagu. “Inspirasi untuk lagu ini datang dari imajinasi bagaimana rasanya bila kita dapat menjaga semangat Natal dan liburan terus ada sepanjang tahun,” ujar mereka soal lagu barunya. Simple Plan berharap, penggemar menyukai lagu yang menjadi kelanjutan album ke-lima Taking One for the Team itu. Bestprofit Futures Medan

Sumber oleh : cnnindonesia

Bestprofit Futures Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar