Rabu, 02 November 2016

Ekspansi ke Tiga Kota Besar, GO-MASSAGE Terapkan Tarif Berbeda

PT Best Profit Futures Medan

Setelah hadir di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali, GO-MASSAGE kini melebarkan sayapnya hingga ke Medan, Semarang, dan Yogyakarta. Pihaknya mengungkapkan, antusiasme yang tinggi membuat GO-MASSAGE berekspansi di kota lainnya. Sebelumnya, pengguna GO-MASSAGE sudah mencapai lebih dari 80.000 orang di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, dengan jumlah terapis sekitar 1.200 orang.

Terkait persiapan yang dilakukan, Dayu Dara Co-Founder dan Co-Head GO-LIFE mengatakan,“Kami telah menyiapkan dan menambah jumlah terapis di ketiga kota tersebut. Tidak berbeda dengan Jakarta, seluruh terapis yang ada di berbagai kota merupakan terapis yang sudah berpengalaman dua tahun di dunia pijat serta memiliki sertifikat.”



Untuk menyesuaikan dengan standar ekonomi setiap kota yang berbeda, GO-MASSAGE mematok harga berbeda di semua kota yang mendapatkan layanannya.  Tarif yang dikenakan untuk setiap layanan GO-MASSAGE tergantung pada layanan dan durasi yang dipilih pengguna.

Dayu menegaskan bahwa walaupun harga yang berbeda di tiap kota, bukan berarti kualitas layanannya pun menjadi berbeda. Ia menambahkan, seluruh terapis GO-MASSAGE, memiliki standar yang baik serta kualitas yang sama karena telah melewati berbagai pelatihan.

Selain melakukan ekspansi, GO-MASSAGE juga menghadirkan layanan terbarunya yakni layanan Hot Stone. Hot Stone Massage merupakan jenis pijat yang menggunakan media batu sebagai terapi pijat.

“Kami mencari terobosan baru dengan menghadirkan layanan pijat yang berbeda dari biasanya, yaitu Hot Stone Massage. Tidak hanya sekadar memberi pijatan pada umumnya, sekarang kami juga memberikan layanan dengan ada kegiatan akunpuntur melalui batu,” Dayu menambahkan.

Untuk mendapatkan layanan pijat dari GO-MASSAGE, seluruh pengguna cukup memilih layanan GO-MASSAGE pada aplikasi GO-JEK. GO-MASSAGE juga memberi kesempatan bagi seluruh penggunanya untuk menjadwalkan layanan pijat untuk keesokan harinya.

Selain GO-MASSAGE, terdapat pemain lain yang menyediakan layanan pijat seperti Seekmi dan CariJasa. Menarik untuk disimak terobosan apa lagi yang akan diluncurkan para pemain di layanan ini. PT Best Profit Futures Medan

Sumber oleh : id.techinasia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar